Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Serahkan Sarana Kontak kepada PKK Banjar Semana



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Dalam rangka pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat yaitu kepada Ibu-ibu PKK. Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyerahkan sarana Kontak alat-alat kebersihan berupa sapu Ijuk, sapu lidi, serok dan Keranjang sampah kepada ibu-ibu PKK Banjar Semana, Desa Singakerta disaat ibu-ibu PKK Sedang melaksanakan ngayah mempersiapkan sarana upacara persiapan odalan yang disaksikan oleh bapak Kelian Adat Semana I Ketut Turut, hari ini Senin (05/06/2023) pukul 10.00 wita bertempat di Pura Desa, Desa Adat Demayu.


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyampaikan pesan kepada Bapak Kelian Adat untuk nantinya bisa bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas khusus diwilayah Banjar Semana Desa Singakerta dan memelihara kebersihan lingkungan.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, seijin Kapolsek Ubud menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat dalam sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.


diharapkan dengan sarana kontak yang diberikan ini, dapat digunakan dan difungsikan sebagaimana mestinya serta dapat meningkatkan kegiatan-kegiatan positif di lingkungan banjar khususnya” ungkap Widastra.


Di tambahkan Widastra bahwa Polri menekankan kembali kepada ibu-ibu PKK untuk diteruskan kepada anak-anaknya agar kendaraan bermotor,  tidak ada lagi yang menggunakan knalpot brong dan selalu taat peraturan berlalu Lintas.


Giat penyerahaan sarana kontak berjalan dengan lancar dan disambut baik oleh Ibu-ibu PKK dan menyatakan kedepan PKK Banjar Semana  sanggup untuk bekerja sama dalam menciptakan keamanan, ketertiban maupun kebersihan di Banjar Semana.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama