Personil Polsek Baturiti pengamanan Persembahyangan/misa minggu umat Kristiani

 


Tabanan - Baturiti,  Minggu 30 Juni 2024, Guna memelihara  keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Baturiti, maka pada hari Minggu (30/06/24) pagi, Personil Polsek Baturiti dipimpin Perwira Pengawas melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan/misa Minggu umat Kristen pada tempat tempat ibadah di wilayah Kec. Baturiti seperti di Pos Pembinaan Umat Ordo Karmel Br. Batunya Desa Batunya, di GPDI Elim  Br. Pekarangan Desa Baturiti Kec. Baturiti Kab. Tabanan.


Giat pengamanan  dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat umat Kristen yang melaksanakan persembahyangan/misa Minggu dan di samping itu juga bertujuan untuk mencegah kemungkinan terjadinya tindakan kriminalitas. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E,., mengatakan bahwa telah menerjunkan personil bawahannya pada tempat - tempat dilaksanakannya kegiatan keagamaan guna menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melakukan kegiatan persembahyangan/ibadah.


Secara umum pelaksanaan persembahyangan / misa minggu umat Kristen  yang berlangsung di beberapa tempat ibadah di wilayah Kecamatan Baturiti tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Minggu, 30/06/24) 


(Humas Polsek Baturiti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama