Polda Bali Gelar Penanaman Pohon Hingga Pemberian Beasiswa di Desa Suwat Gianyar


GIANYAR - Kepolisian Daerah Bali bersama Polres Gianyar melaksanakan kegiatan penanaman pohon, ketahanan pangan dan pemberian beasiswa SDM Polri secara serentak dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan di areal Suwat Waterfall, Desa Adat Suwat, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Kamis (27/6/2024).


Kegiatan penanaman pohon, ketahanan pangan dan pemberian beasiswa ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Bali AKBP Riclo Abdillah Andang Taruna, Kabag Psikologi SDM Polda Bali AKBP I Nyoman Wibawa, Kapolres Gianyar  AKBP Ketut Widiada, Wakapolres Kompol Yusak Agustinus Sooai dan pejabat utama Polres Gianyar.


Kegiatan ini diawali dengan penanaman pohon yang dilaksanakan oleh Polda Bali yang dipimpin Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso yang diikuti oleh jajaran Polda Bali dan Polres Gianyar serta masyarakat Desa Adat Suwat. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan zoom meeting pemberian beasiswa SDM Polri serentak dan juga pemberian bibit ikan, bibit ayam hingga sembako kepada warga di Desa Adat Suwat.


Polda Bali dan Polres Gianyar menyerahkan 500 pohon, 200 paket sembako, 500 ekor bibit ayam dan 1000 ekor bibit ikan lele. Diharapkan, bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78. "Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat," ujarnya.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama