Bhabin Kediri Hadiri Kegiatan Menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1446 H di Lapangan Perum Promix


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri, dalam menjalin toleransi antar umat beragama dan menjaga situasi Kamtibmas, Bhabimkamtibmas selalu berbaur dan melekat ada di desa binaannya.


Sabtu ( 6/7/2024 ) jam 19.00 wita, bertempat di lapangan Perum Promix, Br. Sema, Desa/Kec. Kediri-Tabanan, Bhabinkamtibmas Desa Kediri Aiptu I Gede Oka Widiatmika menghadiri serta pengamanan kegiatan Menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1446 H bagi umat muslim.


Seijin Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sukadana,S.H.M.H.,Bhabinkamtibmas  pada setiap kesempatan selalu hadir  dan berbaur di masyarakat desa binaannya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di tengah masyarakat.


"Dengan tetap melekatnya Bhabinkamtibmas memonitor setiap kegiatan di desanya masing-masing adalah sebagai Wujud Pelayanan Prima Kepolisian serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kediri dapat tetap kondusif" Ungkap Kapolsek Kediri.


Ketua panitia mengucapkan terimakasih sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai rencana dan situasi masih aman dan kondusif, ucap Bhabin.


(Humas Polsek Kediri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama