Bhabinkamtibmas Desa Suwat Ngayah Bersama Warga


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung bersama masyarakat Desa Adat Suwat melaksanakan kegiatan Ngayah bersama warga binaan bertempat di Wantilan Pura Melanting Desa Adat Suwat Kecamatan Gianyar, Selasa (30/07/2024) pagi.


Kegiatan Ngayah bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan sarana upacara Piodalan di Pura Melanting dan Ratu Panji Sakti Desa Adat Suwat yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 31 Juli 2024, pukul 19.00 wita.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk strategi Kepolisian dalam menjalin kemitraan dan tali silahturahmi dengan masyarakat sehingga komunikasi terjalin secara intensif untuk memudahkan dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat dan Polri semakin dicintai masyarakat.


Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Suwat berbaur dengan masyarakat Desa Adat Suwat membuat sarana perlengkapan upacara piodalan, sambil memberikan pesan-pesan Kamtibmas.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama