Jalin Kedekatan Dengan Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Sambangi Wilayah Binaannya


Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas desa batannyuh, Polsek Marga, Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Artana, secara rutin melaksanakan sambang dialogis ke wilayah binaanya, Rabu, (31/07/24)


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Candra C Kesuma, S.I.K, M.H, Kapolsek Marga AKP I Ketut Tunas, S.H, mengatakan, "Sudah menjadi tugas rutin bagi anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya bentuk upaya untuk melindungi dan mengimbau warga masyarakat agar terhindar dari segala bentuk upaya tingkat kejahatan salah satunya adalah melakukan sambang kepada masyarakat.


"Begitu pula kegiatan sambang atau silaturahmi tersebut untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan rumah tinggalnya untuk mencegah segala macam bentuk terjadinya gangguan kamtibmas.


" Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama. **

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama