Jelang Pilkada Serentak, Kapolsek Blahbatuh Riksa Ranmor Pastikan Kesiapan Kendaraan Dinas

 


BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H ,M.H. memimpin pemeriksaan terhadap kendaraan dinas Polri inventaris Polsek Blahbatuh sebagai bentuk kesiapan dalam rangka memastikan Kendaraan Dinas Polri mendukung pengamanan jelang Pilkada Serentak 2024.


Pemeriksaan dilaksanakan terhadap Kelengkapan, Fungsi dan kebersihan kendaraan dinas  yang rutin digunakan dalam mendukung tugas-tugas operasional Kepolisian dimana kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Polsek Blahbatuh, Selasa/30 Juli 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa pihaknya secara rutin melakukan pemeriksaaan terhadap inventaris kendaraan dinas demi mendukung  kelancaran tugas.


"Kegiatan tidak hanya hari ini namun sudah rutin kami laksanakan, tak hanya kendaraan dinas kelengkapan lainnya seperti alat komunikasi, senjata api dinas dan alat pendukung lainnya menjadi sasaran kegiatan pemeriksaan" ujarnya.


Seperti diketahui, masyarakat Indonesia akan kembali menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pemilihan ini ditujukan untuk memilih gubernur, walikota, bupati beserta wakilnya di sejumlah daerah secara serentak.


Jadwal Pilkada serentak 2024 tercantum dalam Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. Berdasarkan surat tersebut, pemungutan suara Pilkada serentak tahun ini dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu, 27 November 2024. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama