Kapolda Bali Buka Musrenbang T.A 2024

 


Bali - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Bali membuka kegiatan Musyawarah Perncanaan dan pembangunan (Musrenbang) di Kartika Plaza Kuta, Selasa (23/7/24).


Kegiatan Musrenbang ini diadakan oleh Biro Perencanaan Polda Bali dari tanggal 22 sampai dengan 24 Juli 2024., musrenbang kali ini diberi tema "Polda Bali Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan".


Acara Musrenbang diawali dengan sambutan dari Karo Rena Polda Bali iKombes. Pol. Daniel Widya Mucharam, S.I.K., M.A.P., yang menyampaikan laporannya pada intinya,menyampaikan Mengintegrasikan, Menyempurnakan dan Menyelaraskan Program dan kegiatan serta  KRO (Klasifikasi Rincian Out Put) dan RO ( Rincian Out Put) agar penyelenggaraan  tugas Polda Bali pada tahun 2024 sesuai dengan perencanaan yang akan disusun dalam dokumen perencanaan Polda Bali T.A 2025.


Setelah Karo Rena Polda Bali membacakan sambutannya dilanjutkan dengan Kapolda Bali memberikan sambutan kepada seleuruh personel Polda Bali yang Mengikuti kegiatan ini agar menyimak secara seksama apa yang dibahas sehingga nantinya tidak ada kesalahan dalam perencanaan.


"Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk penajaman, penyelarasan klarifikasi dan kesepakatan terhadap rencana kerja, maka dari itu saya harapkan kepada seleuruh personel Polda Bali yang Mengikuti kegiatan ini agar menyimak secara seksama apa yang dibahas sehingga nantinya tidak ada kesalahan dalam perencanaan kerja" ucapnya.


"Tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasi kepada seluruh anggota Polda Bali yang memiliki dedikasi,inovasi dan kreativitas tinggi dalam mendukung tugas dan kegiatan kepolisian dalam berbagai bidang" ujarnya


Adapun beberapa penghargaan yang di berikan kepada beberapa nominasi tertentu antara lain penghargaan Pembangunan Zona Zi yang di raih oleh 

1. Biro SDM Polda Bali

2. Dit Intelkam Polda Bali

3. Polres Gianyar

4. Polres Tabanan

5. Polres buleleng

6. Dit Reskrimsus Polda Bali

7. Dit Binmas Polda Bali

8. Bid Dokes Polda Bali

9. Polresta Denpasar

10. Rumkit Bhayangkara

Adapun penghargaan Bidang Nilai Kerja (NKA) antara kain

-Terbaik 1 diraih oleh Polres Jembrana

-Terbaik 2 diraih oleh Polres Klungkung

-Terbaik 3 diraih oleh SPN Polda Bali

Ada juga penghargaan yang di berikan kepada Bidang  Pelayanan Prima untuk pelayanan publik yang di raih oleh 

1. Polres Tabanan

2. polres Buleleng

3. Polres Jembrana

Penghargaan selanjutnya adalah penghargaan rialisasi penyerapan anggaran terbaik diraih oleh 

1. Itwasda Polda Bali

2. Biro SDM Polda Bali

3. Dit Resnarkoba polda Bali

Untuk tingkat satwil diraih oleh 

1. Polresta Denpasar

2. Polres Karangasem

3. Polres Badung


Selanjutnya penghargaan sebagai role mode 

- bidang sosial media diraih oleh Kombes Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H. Yang sekarang menjabat sebagai Karo Ops Polda Bali.

- Bidang Inovasi diraih oleh AKBP Endang Tri Purwanto, S. I. K., M. Si. Yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Jembrana.

- Bidang seni diraih oleh Bondres Polres Klungkung

- Bidang olahraga Balap Motor Yamaha Sunday Race Tahun 2023 Seri 1 diraih oleh Bripda I Putu Adi Kartika Putra, S.H.

Yang terakhir penghargaan diberikan kepada Operator Aplikasi Terbaik dan Responden Terbanyak diraih oleh

- PS. Pamin 1 Subbagrenmin Roops Polda Bali sebagai operator terbaik aplikasi Sakti Tahun 2023

- Bamin Strajemen Rorena Polda Bali sebagaioperator terbaik aplikasi Sirena 4.0 Tahun2023

- Banum Bag RBP Rorena Polda Bali sebagaioperator terbaik aplikasi e-PZI Tahun 2023

- Operator Ditlantas Polda Bali mendapatkanperolehan responden terbanyak periodeTahun 2023 s.d. 2024 (data per 1 Januari 2023 s.d. 31 Mei 2024) tingkat Satkerdengan jumlah 4.186 responden. JabatanBamin SISTNK Subditregident DitlantasPolda Bali

- Operator Polres Buleleng mendapatkanperolehan responden terbanyak periodeTahun 2023 s.d. 2024 (data per 1 Januari 2023 s.d. 31 Mei 2024) tingkat Polres/Ta dengan sebanyak 17.707 responden. Jabatan Banit 6 Unit Regident SatlantasPolres Buleleng ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama