Personel Ops Cipkon Agung 2024 Polres Gianyar Sambangi KPU Kabupaten Gianyar


Gianyar. Dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada serentak 2024, Satgas II preventif Ops Cipkon Agung 2024 Polres Gianyar sambangi kantor KPU Kabupaten Gianyar. Jumat (26/7/2024) kemarin. 


Dalam kegiatan sambang dipimpin langsung oleh Ipda I Komang Iwan Setiawan, S.H. bersama 6 personel yang tergabung dalam Ops Cipkon Agung 2024.


Satgas II Preventif melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan mendatangi kantor KPU Gianyar yang beralamat di jalan Jata Gianyar untuk memberikan himbauan kepada petugas jaga kantor KPU Gianyar jelang Pemilukada ini untuk ikut bersama sama menjaga Harkamtibmas di wilayahnya serta menghimbauan untuk selalu menjaga integritas KPU karena sebagai instansi penyelenggara Pemilukada mendatang.


Selama patroli, tim juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik didalam proses demokrasi dengan tetap menjunjung tinggi norma-norma hukum dan sosial yang berlaku.


Kegiatan patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari petugas jaga KPU Gianyar serta mengapresiasi langkah proaktif pihak kepolisian dalam menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada 2024.


Operasi Cipkon Agung 2024 akan terus dilaksanakan oleh Polres Gianyar hingga pelaksanaan Pilkada serentak 2024 selesai, guna memastikan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Gianyar. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama