Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 dan Pelepasan Anggota Pensiun


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar Acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dirangkaikan dengan pelepasan anggota yang memasuki purna bakti (pensiun) yang dilaksanakan di Lobby Kantor Polres Bandara, senin (1/7/2024). 


Acara yang diadakan secara sederhana ini di hadiri Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para Pejabat Utama Polres Bandara (PJU), seluruh anggota Polres Bandara, perwakilan Bhayangkari Cabang Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan Hari Bhayangkara ke-78 diperingati pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya. Hari Bhayangkara adalah hari ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), yang didedikasikan untuk menghormati jasa dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Peringatan ini penting sebagai pengingat akan peran penting Polri dalam melindungi kehidupan dan harta benda masyarakat serta menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,”ucapnya.


Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momentum penting untuk merenungkan pencapaian Polri selama ini serta merumuskan langkah-langkah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. 


Usai memberikan sambutan Wakapolres Kompol I Ketut Darta melakukan pengalungan medali dan memberikan bingkisan atau cinderamata kepada personil yang memasuki pensiun atau purna bakti Aiptu (purn) I Wayan Sadi. 


Wakapolres juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat memasuki masa pensiun, jadikan masa pensiun ini sebagai kesempatan untuk mengejar hobi, menghabiskan waktu dengan keluarga, dan menikmati kehidupan dengan lebih tenang.


Kemudian acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue yang diberikan kepada personil yang tertua AKP I Nyoman Kendra dan yang termuda diterima oleh Bripda Putu Ananta Vijaya. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama