Polsek Gianyar Sembahyang Bersama Hari Purnama Kasa

 


GIANYAR - Personil Polsek Gianyar Berkumpul di Depan Pura Giri Kusuma Polsek Gianyar Dalam Rangka Memanjatkan Doa dengan Mengucapkan Puji Syukur atas Rahmat Serta BerkatNya Masih Bisa Berkumpul dalam Kegiatan Sembahyang Bersama.


Kegiatan Sembahyang Bersama ini Bertujuan Untuk Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dipimpin Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. didampingi Waka Polsek, Para Kanit, Panit dan Personil Polsek Gianyar Bertempat di pura Giri Kusuma Polsek Gianyar, Sabtu (20/07/2024) pagi. 


Sembahyang ini juga Merupakan Rutinitas setiap Rerainan menurut penanggalan kalender Bali Guna Meningkatkan Spiritual Serta Kegiatan Siraman Rohani.


"Kegiatan Sembahyang Bersama ini Bertujuan untuk Mendekatkan diri Kepada Sang Pencipta Memohon Tuntunan Serta Keselamatan dalam Pelaksanaan Tugas Sehingga dapat Terwujud Sosok Polri Yang Presisi, Ungkap Kapolsek Gianyar. 


Kapolsek Gianyar berharap melalui Sembahyang Bersama disamping Untuk Memohon Keselamatan Dalam Pelaksanaan Tugas-tugas Pelayanan Kepada Masyarakat Juga Sebagai Wujud Srada dan Bakti.


“Saya berharap dengan keteguhan iman dan spritual yang baik,  kita mampu melaksanakan tugas mengayomi, Melindungi serta melayani Masyarakat.,” harapnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama