Polsek Tabanan gelar olahraga bersama TNI-POLRI sebagai bentuk Sinergitas dalam menjaga kekompakan

 


Tabanan Selasa 30 Juli 2024, Dalam upaya mempererat hubungan dan sinergitas antara TNI dan Polri, pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024, dilaksanakan kegiatan olahraga bersama antara Personil Polsek Tabanan dengan Anggota Koramil 1619-01 Tabanan berlangsung di Polsek Tabanan pukul 08.00 wita.


Sebelum pelaksanaan kegiatan olahraga dilaksanakan Apel bersama  TNI POLRI yang di pimpin oleh Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H di dampingi Danramil 1619-01/ Tabanan Kapten Chb M. Ilham dan kegiatan di lanjutkan dengan olahraga bersama 


"Olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk kerja sama yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kekompakan antara kedua institusi. aktivitas olahraga dilakukan, mulai dari senam aerobik  yang berlangsung dengan semangat dan keceriaan.


Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H. Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K., M.H. mengungkap, “Kerja sama antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat lebih dekat dan harmonis dalam bekerja sama untuk kepentingan bersama, dengan kegiatan olahraga ini merupakan contoh kongkret dari sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain dan masyarakat umum dalam mempererat tali persaudaraan antar lembaga ujar," Kapolsek Tabanan.


Danramil 1619-01/ Tabanan Kapten Chb M Ilham menambahkan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk terus mempererat sinergitas antara TNI dan Polri, dengan sinergitas ini dapat memperkuat kolaborasi antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat jelas'," Danramil. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama