Satgas Ops Cipkon Agung Polres Gianyar Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

 


Gianyar. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Jajaran Polres Gianyar melalui Ops Cipkon Agung 2024 melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat guna bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 


Kegiatan dilaksanakan oleh Satgas II Preventif Ops Cipkon Agung 2024 dengan kuat 7 personil yang dipimpin oleh KA UKL I Ipda I Ketut Sena dengan menyambangi Cafe Route 88 Buruan Gianyar. Rabu (31/7/2024) malam. 


Personil yang terseprint Ops Cipkon Agung  2024 Satgas II Preventif melaksanakan pengaturan dan patroli serta himbauan di seputaran Cafe Route 88, Buruan, Kec Blahbatuh, Kab.Gianyar, guna menciptakan situasi kamtibselcar lantas dan Kamtibmas yang kondusif.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanan tahapan Pilkada mendatang. 


"Kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta mentaati aturan yang berlaku demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Gianyar," Ungkapnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama