Satgas Pam Route Ops Gapura Agung-IV Amankan Jalur Bandara Ngurah Rai


Badung- Satuan Tugas (Satgas) Route Beat I Operasi Gapura Agung IV Tahun 2024 melaksanakan pengamanan sepanjang jalur atau route di Bandara I Gusti Ngurah Rai terkait dengan kedatangan para delegasi yang akan mengikuti Pertemuan ke-10 Indonesia-Australia Minister Council Meeting (MCM) On Law and Security dan Pertemuan Ke-5 Sub-Regional Meeting (SRM) On Counter Terrorism And Transnational Security.  


Ops Gapura Agung IV Tahun 2024 ini yang pelaksanaannya di mulai dari tanggal 29 Juli  s.d. 1 Agustus 2024 di Hotel Laguna Nusa Dua Kuta Selatan Kabupaten Badung. Pertemuan ini akan dihadiri oleh beberapa delegasi baik dari dalam maupun dari luar negeri.  


Perwira Pengendali (Padal) Beat I Satgas Route Ops Gapura Agung IV Iptu I Made Sudarwa dalam keterangannya pada selasa (30/7/2024) mengatakan jalur pengamanan Satgas Route Beat I meliputi dari Median VIP Bandara Ngurah Rai hingga median AURI.


“Sepanjang jalur tersebut menjadi tugas pengamanan dari personil Satgas Route Beat I, mengingat sebagian besar delegasi yang akan menghadiri acara tersebut melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya.  


Iptu Made Sudarwa yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai juga menjelaskan jumlah personil yang dilibatkan dalam pengamanan route beat 1 sebanyak 7 orang, dalam setiap penggal-penggal jalan atau median disepanjang jalur tersebut akan ditempati oleh personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut untuk kelancaran para delegasi melintas. 


Selain itu, dalam setiap kesempatan juga dilaksanakan kegiatan patroli untuk memastikan sepanjang jalur tetap aman dan tidak adanya kemacetan atau kepadatan arus lalu lintas. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama