Sebagai Bentuk Pelayanan Polri Pada Masyarakat Polsek Denbar Laksanakan PG Pagi

 


Denpasar - Antisipasi Potensi Gangguan (PG) atau yang sering dengan istilah Strong Point merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.


Personil Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar menempati pos harian pagi yang dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas dan mengantisipasi kemacetan di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari.


Seperti yang dilakukan anggota Polsek Denbar, pada Selasa (9/7/2024) Pukul 07.00 wita s/d selesai melaksanakan kegiatan PG pagi sesuai dengan plotingan yang ditentukan di daerah hukum Polsek Denbar.


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan, "Pelaksanaan PG pagi ini dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas), khususnya di daerah hukum Polsek Denbar untuk membantu kelancaran masyarakat agar selamat sampai tempat tujuan”, ungkapnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama