Gelora Hari Kemerdekaan, Sinergi TNI-Polri Latihkan Pengibaran Bendera Di Desa Pering-Blahbatuh


BLAHBATUH-Hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus merupakan suatu momen yang gembira untuk seluruh lapisan masyarakat.


Untuk memeriahkannya, ada banyak lomba yang biasanya diadakan. Tujuan utamanya adalah menciptakan kegembiraan untuk semua orang, semua lapisan masyarakat. Dari pusat kota hingga ke pelosok desa-desa.


Tak terkecuali Desa Pering Blahbatuh melaksanakan sejumlah lomba untuk kalangan anak anak dan siswa guna menggelorakan hari Kemerdekaan yang segera tiba.


Sinergi TNI-Polri pun hadir memberi dukungan melalui kehadiran Babinsa TNI /Koramil Blahbatuh dan Bhabinkamtibmas Pering Polsek Blahbatuh hadir memberikan pelatihan kepada siswa yang akan mengikuti lomba pengibaran bendera/Sabtu, 10 Agustus 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H., M.H. mengatakan pihaknya mendukung pelaksanaan berbagai lomba yang diadakan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, 17 Agustus 2024.


"Melalui Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Babinsa TNI di Desa kami hadir untuk memberikan pelatihan jelang lomba yang akan diadakan nantinya, kegiatan ini sangat penting untuk menggelorakan semangat kemerdekaan sejak dini"


Dirinya juga menerangkan bahwa pihaknya telah mengamankan beberapa event yang berkaitan dengan rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.


"Berbagai lomba di tingkat desa maupun kecamatan telah kami atensi dengan melakukan pengamanan, mari bersama kita meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79" tandasnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama