Kapolda Bali Hadiri Pengukuhan Paskibraka Provinsi Bali Tahun 2024


Bali - Didampingi Kabid Propam Polda Bali dan Kabid Humas Polda Bali, Kapolda Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. menghadiri upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bali Tahun 2024, Kamis (15/8).


Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bali tahun 2024 juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Bali, Pangdam IX/ Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Danlanal Denpasar, Danlanud I Gusti Ngurah Rai dan Forkopimdan Provinsi Bali.


Paskibraka yang dikukuhkan nantinya akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan Bendera Pusaka pada Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.


Pengukuhan ditandai dengan pembacaan pernyataan pengukuhan oleh Pj. Gubernur Bali,  S.M. Mahendra Jaya yang dilanjutkan dengan penyematan lencana latihan kepemimpinan perintis dan kendit, serta secara simbolis mencium bendera Merah Putih yang diiringi lagu ‘Bagimu Negeri’ dan pembacaan ikrar putra Indonesia kepada I Gusti Ngurah Ari Andika Putra selaku pimpinan pasukan. ****

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama