Polres Gianyar Melaksanakan Pengamanan Kantor KPU Kabupaten Gianyar


GIANYAR - Personil Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar  melaksanakan pengamanan di Kantor KPUD Kabupaten Gianyar. Senin (27/8/2024)


Seperti terlihat Personil Pengamanan dari Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan pengamanan secara melekat di Kantor KPU Kabupaten Gianyar.


Karendalops Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos menjelaskan pengamanan Kantor KPU Kabupaten Gianyar merupakan salah satu objek penting dalam Pemilukada sehingga perlu dilakukan peningkatan pengamanan. 


Kompol Nengah Sudiarta menambahkan pengamanan ini dilakukan 24 jam penuh selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 hal ini bertujuan untuk mengatisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penyelenggara Pemilukada 2024. 


Karendalops juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gianyar Khusunya untuk bersama sama mensukseskan pergelaran Pemilukada dengan menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga Pemilukada berajalan sejuk dan damai. 


“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama menjaga Gianyar ini tetap dalam situasi yang kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman termasuk dalam pelaksanaan Pemilukada 2024,” pungkasnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama