Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-76, Polwan Polda Bali Bakti Sosial di Tembuku, Bangli


Bangli - Hari Jadi Polwan setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 1 September. Tahun ini adalah Hari Jadi ke-76 Polwan (Polisi Wanita) Republik Indonesia. Hari Jadi Polwan tahun ini jatuh pada hari Minggu, 1 September 2024. Dengan mengusung tema "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."


Dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi Polwan RI ini, Polwan Polda Bali bersama Bhayangkari laksanakan kegiatan Bakti Sosial bekerjasama dengan Yayasan Relawan Bali (Andy Karyasa Wayan) bertempat di Taman Mahapraja, Tembuku, Bangli. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (16/8/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ny. Didit Daniel Adityajaya (Ibu Asuh Polwan Polda Bali), AKBP I Gede Putra (Kapolres Bangli), AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr. (Wadir Pamobvit Polda Bali), AKBP Dra. Herini (Pakor Polwan Polda Bali), AKBP Ni Putu Utariani, S.H. (Ketua Panitia Hari Jadi ke-76 Polwan Polda Bali), Senior dan Panitia Polwan Polda Bali serta Pamen, Pama, Bintara Polwan perwakilan Satuan Kerja (Satker) Polda Bali.


Adapun kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Taman Mahapraja, Tembuku, Bangli ini meliputi: 1. Pemberian ATK kepada anak sekolah (300 anak); 2. Penyerahan sembako kepada lansia (150 lansia); 3. Paket bazar sembako kepada warga (200 paket).


AKBP Ni Putu Utariani, S.H. selaku Ketua Panitia Hari Jadi Polwan RI ke-76 mengatakan bahwa; “Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai ucapan rasa syukur Polwan Polda Bali karena pada tahun 2024 ini, Polwan RI resmi merayakan hari jadinya ke-76 tahun,” ucapnya.


"Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, utamanya Pak Andy Karyasa Wayan dan Yayasan Relawan Bali, karena telah membantu kami dalam menyukseskan kegiatan Baksos ini. Dengan kegiatan Bakti Sosial ini, kami harapkan sedikit tidaknya dapat membantu memberikan senyum bagi mereka yang membutuhkan. Kami juga berharap agar apa yang kami lakukan dapat menjadi contoh baik Polri dimata masyarakat," tutupnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama