Jaga Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif, Kapolsek Seltim Pimpin Pemantauan Wilayah


Polres Tabanan - Polsek Seltim, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., bersama personel OMP Polsek Seltim, memimpin kegiatan pemantauan wilayah di daerah hukum Polsek Seltim Polres Tabanan, pada Sabtu malam (28/9/24) mulai pukul 21.30 WITA. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada Serentak 2024 tetap terpelihara aman dan kondusif.


Salah satu titik pemantauan yang dilakukan oleh AKP I Nyoman Artadana adalah di kediaman calon Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Ardika (Sengap), yang berlokasi di Banjar Dinas Jakatebel, Desa Tanguntiti, Seltim, Tabanan. Dalam pemantauan tersebut, personel yang bertugas tampak siaga dengan perlengkapan yang lengkap.


Selain pemantauan, Kapolsek Seltim juga melakukan dialogis dengan para relawan di posko yang berada di lokasi, serta mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. Dari hasil pemantauan, dilaporkan bahwa tidak ada kegiatan signifikan di kediaman calon Wakil Bupati Tabanan.


Kegiatan pemantauan wilayah berakhir pukul 22.30 WITA dan berlangsung dengan aman serta kondusif.


( Humas Polsek Seltim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama