Jumat Curhat, Polda Bali berdialog dengan warga Tonja


Bali - Polda Bali menggelar kegiatan Jumat Curhat, tanggal 10 Oktober 2024 pukul bertempat di Kantor Kelurahan Tonja Jl. Seroja, Tonja, Denpasar Utara, Denpasar.


Jumat curhat kali ini dihadiri oleh Dirreskrimum Polda Bali diwakilkan oleh Kasubdit 1 Ditreskrimum 

Polda Bali Kabidhumas Polda Bali diwakilkan oleh Kasubditpenmas Bidhumas Polda Bali,Dirbinmas Polda Bali yg diwakilkan oleh Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Bali.


Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Menyerap aspirasi dari Masyarakat  Kelurahan Tonja, Jl. Seroja, Tonja, Denpasar Utara, dan agar bersama menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak.


Peserta yang hadir dalam kegiatan jumat curhat Polda Bali ini berjumlah 30 orang yang terdiri dari Linmas, Kaling, Staf kelurahan, LPM dan karang taruna.


Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Bali dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatanJumat Curhat ini adalah program yang didorong oleh mabes polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jumat Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yg kondusif. 


dilanjutkan dengan Penyampaian aspirasi dari masyarakat Kelurahan Tonja, Jl. Seroja, Tonja baik dari LPM dan juga dari karang tarunanya


Dalam kegiatan jumat curhat ini juga Polda Bali mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesetabilan dan keamanan menjelang pemilu serentak di Provinsi Bali


Acara berakhir pada pukul 11.30 Wita berjalan dengan tertib aman dan lancar. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama