Pererat Silahturahmi dan Upaya Cooling System, Kapolres Gianyar Sambangi Puri Agung Ubud

 


Gianyar. Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sebagai upaya Cooling System dalam rangka Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil  Bupati Kabupaten Gianyar Tahun 2024 Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. sambangi tokoh Puri Agung Ubud. Jumat (4/10/2024). 


Kedatangan Kapolres Gianyar didampingi Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St. dan Kasat Intelkam Polres Gianyar AKP Kadek Alit Susanta, S.H., M.H.  dan disambut langsung oleh Penglingsir Puri Ubud Tjokorda Gde Putra Sukawati didampingi Dr.Ir.Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si dan Tjokorda Gde Raka Sukawati serta Penglingsir Puri Langon Ubud Tjokorda Ngurah Suyadnya (Cok Wah). 


Penglingsir Puri Ubud menyampaikan Ubud disamping sebagai daerah pariwisata juga menjadi daerah lintasan kendaraan pariwisata dan masyarakat, sehingga berdampak pada kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas.


"Kami harapkan patroli agar ditingkatkan utamanya pada jam-jam maupun daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas," Ungkapnya. 


"Kami juga sampaikan dukungan dan ucapan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan dalam menjaga dan mengamankan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ubud khususnya," Tambahnya.


Kapolres Gianyar menyampaikan tujuan kunjungan tersebut yakni untuk mempererat tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Gianyar khususnya di Puri Agung Ubud. 


Pihaknya juga memohon dukungan selama bertugas di Polres Gianyar dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di masyarakat dan menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2024.


"Saya atas nama pribadi dan pimpinan di Polres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan, saran masukan dari Penglingsir/tokoh Puri Agung Ubud ini akan Kami jadikan gambaran dalam meningkatkan pelaksanaan tugas kedepannya," Ungkapnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama