Safari Kamtibmas, Kapolres Gianyar Ajak Masyarakat Desa Sanding Bijak Bermedia Sosial


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas sebagai upaya cooling system dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar Tahun 2024.


Kegiatan Safari Kamtibmas dilaksanakan di Kantor Desa Sanding Kecamatan Tampaksiring dengan mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Desa Sanding serta pecalang. Selasa (16/10/2024). 


Kapolres Gianyar mengatakan tujuan kegiatan  safari Kamtibmas ini sebagai kunjungan ke wilayah dalam menyerap informasi dan saran dari masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas, serta meningkatkan kerjasama dengan masyarakat agar situasi yang nyaman dan Kamtibmas kondusif  tetap terjaga selama perhelatan Pilkada serentak 2024.


Kapolres Gianyar juga mengajak masyarakat untuk bijak didalam bermedia sosial serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya. 


"Dimasa pilkada seperti sekarang ini saya menghimbau kepada masyarakat Desa Sanding untuk bijak di dalam bermedia sosial, saring sebelum sharing," Ujar Kapolres Gianyar.


Dalam safari kamtibmas Polres Gianyar juga melaksanakan bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh Sidokkes Polres Gianyar dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berupa pengecekan tensi dan pembagian obat sesuai dengan keluhan hasil pemeriksaan. 


"Kami juga bagikan paket sembako kepada tokoh agama di Desa Sanding, semoga paket sembako bermanfaat," Tambahnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama